Panduan Utama Untuk Menjadi Pemain Poker Profesional

Gagasan menjadi pemain poker profesional sangat memikat. Anda adalah bos Anda sendiri. Anda bermain kapan pun Anda mau. Anda belajar kapan pun Anda mau. Anda memiliki hari libur yang hampir tak terbatas. Anda dapat melakukan perjalanan iseng ke seri turnamen di pantai timur, atau melakukan perjalanan selama sebulan di Eropa, dan menemukan sesi sibuk jika jadwal Anda memungkinkan. Itu kehidupan yang seksi jika Anda bertanya kepada saya.

Tetapi menjadi seorang poker pro lebih dari sekadar gelar yang keren. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda menarik pelatuk dan berhenti dari pekerjaan harian Anda. Jika Anda pernah tergoda untuk menjadi profesional, dengarkan episode podcast ini dan bacalah seluruh panduan.

Panduan ini lengkap dengan pendapat saya tentang masalah tersebut, tetapi harap tanyakan kepada akuntan dan pakar pajak setempat Anda untuk jawaban yang bersifat pribadi bagi Anda, situasi Anda, dan lokasi persis Anda.

Apakah Anda tahu persis berapa biaya yang diperlukan untuk mempertahankan biaya hidup yang menarik bagi Anda? Ini termasuk sewa / hipotek, utilitas, makanan, hiburan, dll. Tentu saja, jika Anda lajang yang tinggal di Vegas, jumlah ini akan jauh lebih rendah daripada jika Anda menghidupi keluarga beranggotakan 4 orang di NYC. Dan sejujurnya, apakah Anda akhirnya menjadi pro atau tidak, Anda harus mengetahui jumlah minimal Anda untuk mempertahankan gaya hidup Anda. Luangkan waktu sejenak dan catat jumlah uang terendah yang Anda perlukan untuk mempertahankan gaya hidup yang Anda anggap baik-baik saja.

Sebagian besar pemain mempertimbangkan untuk menjadi profesional setelah periode kesuksesan poker – mungkin itu bulan yang hebat di meja atau ini tahun yang solid. Dan ketika mereka mulai berfantasi tentang berhenti dari pekerjaan mereka dan bermain penuh waktu, mereka melakukan semua perhitungan pada winrate mereka saat ini. Ini menjadi masalah karena beberapa alasan:

Semakin kecil sampel kemenangan baru-baru ini, semakin kurang dapat diandalkan
Winrate Anda hari ini bukanlah prediktor sempurna dari winrate masa depan
Winrate Anda akan berubah saat Anda mulai bermain penuh waktu

Misalnya, pemain live $ 1 / $ 2 telah menghabiskan $ 32 / jam selama sebulan terakhir (60 jam permainan). Untuk sesaat melupakan bahwa 60 jam permainan langsung hanya sekitar 1,8K tangan, yang merupakan ukuran sampel yang sangat minimal – mereka akan mulai menghitung kemungkinan pendapatan poker penuh waktu. Mereka mulai dengan mengatakan “baiklah, saya akan bermain 40 jam / minggu dan saya akan mengalikan 32 * 40 * 52 dan mendapatkan penghasilan kotor tahunan saya ~ 66K”

Ini salah pada banyak level SOOOOO. Pekerjaan Anda saat ini mungkin membutuhkan 40 jam / minggu, tetapi sebagai seorang profesional Anda harus mengatur jadwal Anda sendiri. Untuk cekikikan, cari siapa saja yang pernah menjadi profesional dan tanyakan berapa jam / minggu yang mereka habiskan di awal vs 6 bulan kemudian. Percayalah – angkanya hampir selalu mengarah ke bawah. Anda juga tidak akan bermain setiap minggu – terutama jika Anda bepergian untuk sirkuit turnamen dan Anda akan membutuhkan waktu dekompresi setelah perjalanan yang diperpanjang.

Dalam kebanyakan situasi, menjadi profesional bukanlah keputusan terbaik. Bermain poker secara profesional cukup membuat stres bagi kebanyakan orang, dan stres itu cenderung menurunkan motivasi dan etos kerja. Tentu, segala sesuatunya akan bagus jika berjalan dengan baik – tetapi berlari buruk adalah bagian dari permainan dan itu AKAN terjadi pada Anda. Ini bukan masalah ‘jika’, melainkan ‘kapan’ dan ‘bagaimana saya akan menangani runbad?’

Karena itu, untuk sekelompok orang terpilih menjadi pro dapat menjadi keputusan terbaik dan menciptakan kehidupan yang ideal bagi mereka (bahkan jika hanya untuk satu musim dalam hidup mereka). Terlepas dari keputusan mana yang Anda pilih, saya berharap yang terbaik untuk Anda. Ingatlah untuk menjadi seorang ilmuwan dan Anda akan baik-baik saja =)

Comments are Disabled