Lovren ungkapkan apa yang dikatakan Jurgen Klopp

Lovren ungkapkan apa yang dikatakan Jurgen Klopp sebelum laga kontra Barcelona

Bintang Liverpool Dejan Lovren telah mengangkat tutup pembicaraan tim Jurgen Klopp yang mengilhami kemenangan comeback The Reds yang menakjubkan atas Barcelona di semi final Liga Champions.

Liverpool membuntuti Barcelona 3-0 dan pergi ke leg kedua dan mengamankan tempat di final Madrid bulan depan.

Sisi Klopp tanpa Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang cedera, dua anggota dari serangan all-star mereka yang luar biasa.

Klopp tidak, bagaimanapun, membiarkan absennya keduanya menghalangi dia berbicara tentang peluang Liverpool untuk meraih kemenangan agregat yang luar biasa.

Dan Lovren telah mengungkapkan dengan tepat apa yang dikatakan Jerman kepada Liverpool untuk memotivasi mereka untuk menjadi tim pertama yang membalikkan defisit 3-0 di semifinal Liga Champions.

“Selamat kepada Klopp,” Lovren mengatakan kepada LFC TV tepat setelah kemenangan 4-0 Liverpool semalam.

“Sebelum pertandingan dia melakukan pidato yang luar biasa. Itu adalah sesuatu yang brilian dan saya pikir dia mengangkat kami begitu tinggi.

“Itu hanya: ‘Percayalah! Taruh dalam pikiranmu bahwa kita bisa melakukannya’. Itu adalah sesuatu yang belum pernah kita dengar sebelumnya.

“Dia berkata: ‘Anak laki-laki, percayalah. Satu atau dua gol, bahkan jika kita tidak mencetak gol dalam 15, 20 menit pertama, percaya pada menit ke-65, ke-66, ke-67 bahwa kita dapat mencetak gol, dan kemudian dengan Anfield di belakang kami, percayalah, kawan, kita bisa melakukannya ‘. ”

Lovren, yang merupakan pengganti yang tidak digunakan untuk kemenangan epik atas Barcelona, ??adalah bagian dari tim Liverpool yang datang dari belakang mengalahkan Borussia Dortmund dan mencapai final Liga Eropa pada 2016.

Pemain internasional Kroasia itu mengungkapkan Klopp mengingat kembali kenangan malam itu ketika ia menjatuhkan bom atom dalam pembicaraan timnya.

“‘Kami melakukannya sekali melawan Dortmund, kami bisa melakukannya malam ini,'” tambah Lovren. “‘Tunjukkan saja pesta malam ini’. Dan kita berhasil!”

Liverpool akan menemukan lawan final Liga Champions mereka malam ini ketika Ajax menghadapi Tottenham di Amsterdam.

Raksasa Eredivisie memiliki keunggulan agregat 1-0 berkat gol Donny van de Beek di tanah baru Spurs pekan lalu.

Dan Tottenham menghadapi perjuangan berat untuk melewati Ajax, dengan striker jimat Harry Kane cedera.

Liverpool memiliki satu lagi Liga Premier sebelum pertandingan final Liga Champions mereka dengan Ajax atau Tottenham pada 1 Juni.

Reds yang mengejar gelar, yang membuntuti pemimpin Manchester City dengan satu poin, akan menjamu Wolves di Anfield pada hari Minggu.

Comments are Disabled